Hunian Memukau dengan Harga Terjangkau

Gunung Agung Pernah Meletus 54 Tahun Silam
29 November 2017

Hunian Memukau dengan Harga Terjangkau

Banyak orang yang bermimpi untuk memiliki tempat hunian yang nyaman dan strategis. Khususnya untuk orang-orang yang tinggal di kota besar yang mulai padat penduduk, aktivitas tanpa henti, serta ditambah dengan kemacetan dimana-mana. Tak sedikit orang yang rela berjuang untuk mendapatkan kenyamanan dalam sebuah rumah.

Seperti halnya Kota Surabaya yang sudah menjelma menjadi salah satu kota besar di Indonesia, harga rumah yang dipatok oleh perusahaan properti di kota ini sudah pasti melambung tinggi. Maka, apartemen menjadi pilihan yang dicari bagi masyarakat dengan mobilitas tinggi dengan alasan kemudahan akses ke berbagai tempat serta lokasi yang strategis. Hal ini menjadi nilai tambahan yang ditawarkan oleh perusahaan properti. Semakin mendekati kebutuhan konsumen, harga jualnya juga akan semakin mahal.

Namun berbeda dengan Apartemen Rudi TP Residence, sebuah apartemen berkelas yang menawarkan harga murah. Apartemen berlokasi di Surabaya Pusat ini menawarkan harga sewa mulai dari 1,5 juta/hari hingga 250 juta/tahun dengan luas gross 115 m2, net 98 m2. Apartemen yang memiliki teras dengan pemandangan sungai dan laut Surabaya ini berjarak 700 meter dari Monumen Bambu Runcing dan dilengkapi dengan fasilitas yang dimilikinya antara lain dapur dengan pemanggang roti, kulkas, dan kompor serta kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Televisi juga disediakan. Fasilitas lain yang ditawarkan adalah pusat spa, pusat kebugaran, dan kolam renang luar ruangan. Anda dapat bermain tenis dan biliar di apartemen, atau memanfaatkan layanan penyewaan mobil.

Selain dekat dengan Monumen Bambu Runcing, apartemen ini juga memiliki akses yang mudah dengan Monumen Kapal Selam, Jembatan Merah Surabaya, serta kemudahan akses menuju Bandar Udara Internasional Juanda. Keunggulan lain apartemen ini yaitu terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza. Tunjungan Plaza (atau biasa disingkat TP) adalah sebuah pusat perbelanjaan terbesar kedua di Surabaya, sekaligus plaza yang paling populer di masyarakat kota Surabaya, yang didirikan pada tahun 1986. Pusat perbelanjaan ini mempunyai 6 bangunan utama yang saling berhubungan, kawasan Tunjungan ini juga dikenal sebagai pusat komersial Kota Surabaya. Diantara 6 bangunan yang berdiri, Tunjungan Plaza V atau Apartemen Rudi TP Residence merupakan salah satu bangunan yang pada tahun 2015 dan menjadi bangunan tertinggi di Surabaya dengan 52 lantai.

 

Kelebihan yang didapatkan dengan tinggal di apartemen tentu akan berbeda dengan kontrakan atau rumah biasa, antara lain penyewa dapat lebih menikmati fasilitas yang telah tersedia. Apartemen ini sangat cocok untuk para pebisnis muda dengan pekerjaannya yang sibuk. Terhubungnya apartemen ini dengan Tunjungan Plaza memudahkan penyewa dan menghemat waktu untuk membeli kebutuhan rumah tangga tanpa perlu terjebak kemacetan kota Surabaya.

Bagi anda yang menginginkan kebebasan privasi, apartemen menjadi pilihan untuk tempat istirahat yang cocok. Dengan suasana rumah yang santai dan nyaman, istirahat anda akan lebih berkualitas tanpa adanya gangguan kebisingan di sekitar. Selain itu anda juga bisa mencoba berbagai kegiatan yang dapat dilakukan di daerah sekitarnya, seperti bermain golf atau memancing.

Lokasi yang strategis menjadi salah satu pertimbangan bagi penjual maupun pembeli apartemen. Selain itu, akses juga menjadi pertimbangan lainnya. Misal, akses mudah menuju tempat kerja, kuliah, maupun tempat lainnya dapat dijangkau dengan mudah. Dengan adanya kemudahan akses yang diberikan penyewa tidak perlu membutuhkan banyak waktu untuk bepergian.

Tawaran yang diberikan oleh Apartemen Rudi TP Residence ini sebanding dengan semua kemudahan akses dan tersedianya fasilitas yang lengkap, maka apartemen ini menjadi pilihan terbaik bagi anda. Sangat jarang perusahaan properti menawarkan harga yang terjangkau, namun dibarengi dengan adanya kualitas yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *